Monday 14 October 2013

bukan dia tapi aku...

Berulang kali kau menyakiti,
Berulang kali kau kianati,
Sakit ini coba pahami,
Ku punya hati bukan tuk disakiti,

Ku akui sungguh beratnya,
Meninggalkan mu yang dulu pernah ada,
Namun harus aku lakukan,
Karena ku tahu ini yang terbaik,
Ku harus pergi meninggalkan kamu,
Yang telah hancurkan aku
Sakit nya.sakit nya oh sakit nya
Ku akui sungguh beratnya,
Meninggalkan mu yang dulu pernah ada,
Namun harus aku lakukan,
Karena ku tahu ini yang terbaik ,


Ku harus pergi meninggalkan kamu,
Yang telah hancurkan aku,
Sakit nya,sakit nya oh sakit nya,
Cintaku lebih besar dari cintanya,
Mestinya kau sedar itu,
Bukan dia bukan dia tapi aku,

Begitu beratkah ini,
Hingga harus ku mengalah,
Ke harus pergi meninggalkan kamu,
Yang telah hancurkan aku,
Sakitnya sakitnya ohh sakitnyaa
Cintaku lebih besar dari benci ku,
Cukup aku yang rasakan ,
Jangan dia jangan dia cukup aku,
Cukup aku.....




No comments:

Post a Comment